Sastra Alphard Bali

Saya I Gede Putu Sastrawan http://www.facebook.com/IGP.Sastrawan seiring berjalannya waktu, kini saya mulai pahami seluk-beluk kehidupan di dunia bisnis usaha Sewa Alphard di BALI. Kehidupan bisnis yang tidak pernah mulus, selalu dihadapkan kepada ombak besar yang tiada hentinya menguji komitmen saya serta ketabahan saya selaku pelaku usaha jasa pariwisata setiap waktu.

Sastra Alphard Bali awalnya hanya sebuah angan untuk menggapai mimpi kemapanan hidup yang dibilang sukses. Diaiwali dari benak impian tersebut, saya mulai dengan membuat wrbsite SewaAlphard yang kemudian diikuti oleh puluhan saudara saya. Kini domain website tersebut sudah saya lepaskan ke pemilik barunya. Namun pencipta, tetaplah pencipta, saya berpikir, kini saya lebih fokus menjual usaha jasa pariwisata saja, bukan sewa alphard. Oleh sebab itu, relasi saya sejak awal diterbitkannya usaha Sastra Alphard Bali ini, semakin bertambah seiring dengan rekomendasi relasi kepada para temannya.

Jadi, sastrabali@hotmail.com Sastra Alphard Bali dengan pelayanan wisata Alphard Bali terbaik Anda. Tersedia juga Mini Cooper Rental, Exotic car rental, Exotic Photography imaging expert services BALI, serta mobil mewah dan sewa mobil van rental lainnya.

Instagram Sastrawan_Ultraviolet SastraBaliLuxury.com

  • The Mini Cooper Red for rent with driver at USD. 459 net per 12 hours
    The Mini Cooper Red for rent with driver at USD. 459 net per 12 hours
Leave a Reply

